Rabu, 05 November 2014

tips menghilangkan jerawat pada wajah dan mengecilkan pori2

Tips Mengecilkan Pori2 di wajah, membersihkan jerawat secara alami

 Nano spray adalah trend kecantikan, aman karna hanya menggunakan air oksigen, tanpa bahan kimia


sudah diuji di dr,oz indonesia, jadi aman

 

BB : 7DFF168C

Line : adit.netral

HP : 081337682040

 ============================================

 Testimoni ini saya dapat dr teman facebookku yg beberapa minggu lalu

"Haaiiii, semangat paagiii teman-temannnn..

Hari ini aku mau sharing tentang produk ciamiikkksssss yang selalu

rebutan bingittsss namanya Bioclinic Adult Skin Anti-Breakout

Day/Night..
Jadi awalnya gara-gara ada BBM dari temen
Her : "Sar, lo punya barang Oriflame yang begini gak?" (Dikirim fotonya)

Me : "Ada, kenapa saii?"
Her : "Gw mau pesen donk, kata temen gw bagus banget buat ilangin jerawat, nanti lo kirim aja ya ke alamat gw"
Me : "Oooo iyaaa baguss banget emang tuh produk. Iya nanti gw kirim yaa"
(ini kata-kata sales yang cari aman banget, padahal gw gatau nih produk keren apa enggak, pokoknya yang penting beli lah yaaa. Tapi disini udah mulai kepo sama Bioclinic)

Beberapa hari kemudian, di Oriflame sambil nunggu downline, mampir ke booth Oriflame, liat-liat produk, ehhh ada Bioclinic Adult Skin Anti-Breakout, dipegang-pegang lah botolnya, eh si Mbak-nya mulai deh menjelaskan kekepoanku..

Mbak : Itu bagus banget lho buat ilangin jerawat, kemaren ada mas-mas dateng cerita dia abis 2 botol Bioclinic, jerawatnya bersih semua.
Me : Lah, Mbak, bukannya ini buat jerawat orang dewasa?
Mbak : Gak ikut penjelasan Mbak Tussy ya tentang Bioclinic??Ini bisa kok dipake semua umur.
Me : (manggut-manggut mupeng)
Nahhhh, kebetulan bulan kemaren Bioclinic ini lagi diskon gila yaaa, akupun sampe ngotot pengen cobain produk keren ini dari Orifast lhooo (keabisan (ʃ˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ) ) dann kebetulan jugak obat jerawat "selingkuhan"ku (bukan Oriflame *sensor) abis.. Nahh,dipikir daripada

order dari Paman Sam, mending ganti Oriflame aja, supaya makin tebellll transferannya (beneran tebel, bulan kemaren naik bonusnya hampir 2juta (jangan salah fokus kakak,hahahaha)). Dannnn inilah testimoniku :

1. Mahal dengan harga ratusan ribu saja?? Ohhh enggak doonkkk.. WORTH IT!! Kenapa? 
1 botol untuk pagi dan malam, jadi simple yaa, gak usah kebanyakan krim ini ituh..
2. Adaptasi tidak menyiksa.. Pengalaman banget sama yang namanya krim anti jerawat itu gak jauh-jauh dari yang namanya iritasi.. Ya penyesuaian kulit kita dengan berbagai macam rasa gatal, perih kaya digigit semut, merah itu udah makanan sehari-hari yang harus diderita oleh muka yang lagi "panen" jerawat, gak lupa perih di tepi hidung dan tepi bibir yang luar biasa, itu lumrah.. Kerennya, Bioclinic gak ada
adaptasi yang begitu-begitu.. Makanya aku bilang produk ini keren, gak menyiksa.
3. Smells good alias wangi.. Gak bau bahan kimia.. Teksturnya jugak gak oily greasy gimana gitu yaaa alias berminyak, enggak kok..
4. Poinnya gedeee doonkkk 44 POIN!!! *ini berguna banget untuk Oriflamers yang sudah menjadi consultant dan masih suka bilang susah menjual (termasuk saya kadang-kadang masih suka susah jualan produk), nih ada produk yg mgkn bisa membantu teman-teman untuk menawarkannya ke mereka yg MUSUHAN sama JERAWAT. Kan skrg lagi jaman nih kayaknya JERAWAT menghampiri kita-kita :D
5. So far baru pake seminggu bekas jerawat di dagu mulai samar-samar yaaa, dan please pada saat krim ini diaplikasikan, jangan lupa pijat lembut wajah kita supaya krimnya meresap dan menstimulasi kulit kita agak lebih kencang dan segar.
6. Produk ini juga bisa digunakan untuk Kaum Adam a.k.a PRIA/LAKI-LAKI 

loh :) *ini tambahan dari saya karena memang produk skin carenya

Oriflame bisa dipake oleh KAum Adam dan Hawa asalkan sesuai dengan Jenis & Masalah Kulit kita :)


============================================================
1. Essentials Extra Comfort Cream (Very Dry Skin) –> 13639
Sangat cocok buat kita-kita yang punya jenis kulit sangat kering. Belum lagi kalo tiap hari ada di ruang ber-AC, bisa2 kulit kita makin kering. Saya termasuk pengguna setia produk ini. Setelah berkali2 mengganti produk lotion, akhirnya menjatuhkan pilihan kesini karena efek nya langsung benar-benar berasa (2 hari). Kulit ga kering lagi, trus berasa lembut sepanjang hari meskipun di ruang AC seharian.
Very high recommended deh pokoknya

==============================================================


Puasa sekaligus Langsing dengan Diet Tanpa Kelaparan? Bisa kok!

image
Semangat pagiiii!!
Postingan saya kali ini akan membahas tentang gimana sih cara menurunkan berat badan (langsing) sekaligus sehat dan tentunya tanpa kelaparan. *yang cewek-cewek pasti langsung khusyuk menyimak. Apalagi yang merasa baju 1-2 tahun lalu dah mulai kasih sinyal “ga muat”~ Hahaha
Saya ingin sedikit bercerita mengenai pengalaman saya mengkonsumsi salah satu produk Oriflame yang sangat best seller ini, yaitu Nutrishake. Produk ini mulai ada di Oriflame Indonesia sejak awal tahun 2012. Varian nya ada rasa vanilla & strawberry. Nah bulan ini Oriflame mengeluarkan Nutrishake dengan rasa baru, yaitu coklat. Iya rasa coklat. Mungkin kamu akan sedikit terheran-heran dan berpikir “iihh, coklat kan bikin gendut..blaa..blaa..~”. Hey..hey..semuaaaa. Coklat itu bukan penyebab gendut kalian selama ini yaa saudara-saudara. Karena coklat yang kalian beli dipasaran itu campuran ini itu nya sudah sangat banyak sehingga jumlah kalorinya pun bertambah (susu, gula, pemanis, dll *ngeri sendiri bayanginnya). Jadi jangan salahkan si coklat ini ada. Kan kasiaaann. Hahaha. Berdasarkan penelitian, jika coklat di konsumsi dalam jumlah tertentu setiap hari justru akan bisa membantu menurunkan berat badan serta meningkatkan perasaan bahagia lhoo. Asalkan kandungan lain-lain dalam cemilan coklat kita itu tidak banyak. Sangat disarankan mengkonsumsi coklat yang dark (dark chocolate).
Back to the topic yaa. Setelah Oriflame resmi mengeluarkan varian Nutrishake coklat, saya coba beli lah 1 box. Karena jujur saya penggila coklat. Jadi sangat-sangat bahagia ketika tahu Oriflame mengeluarkan Varian Nutrishake rasa coklat. Satu porsi Nutrishake ini kalorinya hanya sekitar 65 kkal saja lhoooo. Bayangkan. Dan berdasarkan pengalaman saya mengkonsumsinya, Nutrishake ini sungguh sangat mengenyangkan (memuaskan rasa lapar) walaupun saya hanya mengkonsumsinya satu cup. Saya membuktikannya sendiri ketika sedang melakukan berpuasa. Pada saat sahur saya hanya mengkonsumsi Nutrishake ini dan satu buah apel serta minum banyak air putih tentunya. Kenyangnya benar-benar sampai waktu berbuka puasa. Dan hebatnya lagi saya masih segar, tetap bisa berkonsentrasi, dan tidak lemas sama sekali. Beda sekali ketika saya sahur mengkonsumsi nasi dengan lauk yang kurang sehat dan nutrisinya kurang lengkap bahkan kalorinya sangat tinggi bisa sampai beratus-ratus kalori. Sempat tidak percaya. Tapi setelah dicoba berkali-kali saya gunakan untuk menu sahur, memang sangat terbukti memperingan ibadah puasa saya. So, Nutrishake ini saya sangat saya rekomendasikan untuk dijadikan menu pelengkap pada saat menjalankan ibadah puasa. Bisa membuat badan berenergi sepanjang hari, terus konsentrasi, tidak lemas, dan bisa menurunkan berat badan karena sangat memuaskan rasa lapar dengan kalori yang sangaaaattt rendah tetapi nutrisinya lengkap. Fyi, Nutrishake coklat rasa coklatnya berasa bangeeett. Super yummy!
Dan bonusnya adalah berat badan saya turun 7 kilogram! Karena nafsu makan jadi sangat terkontrol. Kan jadi enaaakkk. Hihihi
Berikut penjelasan tentang lebih banyak lagi apa itu Nutrishake serta testimoni yang berhasil menurunkan berat badannya dengan bantuan Nutrishake :
Apa itu Nutrishake?
Nutrishake adalah campuran bubuk nutrisi yang menyediakan nutrisi penting untuk mendukung penurunan berat badan yang sehat. Ini menggabungkan protein dari tiga sumber untuk meniru kandungan asam amino susu manusia, memiliki indeks glikemik yang sangat rendah dan kandungan serat yang tinggi. Hal ini membuat alternatif yang sangat sehat dan seimbang sebagai minuman ringan untuk mengurangi berat badan. Konsumsi 30 menit sebelum makan akan mengenyangkan kamu dan mencegah kamu dari mengkonsumsi terlalu banyak kalori. Dengan cara ini, dapat membantu kamu mengurangi berat badan. Jika kamu ingin menjaga berat badan, sekaligus lebih sehat dan / atau lebih bersemangat, kamu dapat menggunakan Nutrishake sebagai snack di antara waktu makan. Ini akan membantu menjaga kadar gula darah bahkan, memungkinkan kamu untuk fokus di tempat kerja dan memiliki energi untuk latihan dan kehidupan sosial di malam hari.
Kenapa saya harus mengkonsumsi Nutrishake?
Tujuan awal dikembangkan untuk mempertahankan pasien sakit yang menunggu untuk transplantasi organ, itu diformulasikan untuk mengandung semua nutrisi penting yang Anda butuhkan. Memiliki kandungan protein yang tinggi dengan profil asam amino mirip dengan susu manusia, keseimbangan sempurna antara omega 3 dan asam lemak lain, glikemik rendah-sumber karbohidrat dan banyak serat. Menjadikannya bergizi seimbang, alami dan rendah kalori membuatnya unik sebagai makanan atau snack. Serta membantu kamu merasa kenyang, itu akan menyediakan kamu dengan energi dan nutrisi penting sehingga kamu tidak merasa kehilangan apapun yang penting jika kamu mencoba untuk menurunkan berat badan – hanya kalori. Satu porsi adalah sekitar 65 kkal dan selalu lezat.
Karena bahan-bahan yang alami dan utuh (yang berarti tidak sintetik atau dihidrolisa menjadi asam amino) adalah mungkin untuk terus menggunakan Nutrishake selama yang kamu inginkan. Para ilmuwan di belakang formulasi dan studi mengkonsumsinya setiap hari meskipun mereka tidak berusaha untuk menurunkan berat badan. Ini adalah solusi sempurna jika kamu merasa lapar, lelah atau tidak fokus pertengahan pagi atau sore hari, atau juga setelah bekerja jam sebelum perjalanan belanja atau sesi di gym. Karena Nutrishake mudah dicerna dan memuaskan, juga merupakan pilihan snack sehat rendah kalori untuk malam hari.
Apa keuntungan mengkonsumsi Nutrishake?
Nutrishake adalah dukungan ideal untuk penurunan berat badan yang sehat dan memberikan tubuh dengan nutrisi memuaskan. Rasa lapar dan keinginan konsumsi gula berkurang karena formula glikemik rendah dan ini meningkatkan tingkat energi dan konsentrasi.
Apa kandungan dari Nutrishake?
Nutrishake terdiri dari bahan-bahan terpilih: kacang polong, seluruh Omega-3 telur (dari biji rami-makan ayam), telur ekstra albumin, protein whey (dari susu), apel, rosehip dan serat dari bit gula. Semua ini adalah bahan makanan alami seluruh disatukan untuk membentuk keseimbangan optimal antara protein, lemak dan karbohidrat. Tidak ada trans-lemak atau asam lemak tidak sehat dalam formulasi. Karbohidrat dalam Nutrishake berasal dari apel dan rosehip yang menyediakan penyerapan lambat dan karenanya keseimbangan gula darah terkontrol. Rosehip dan apel secara alami kaya vitamin, khususnya vitamin C yang merupakan antioksidan penting. Nutrishake mengandung serat larut baik dan non-larut dikenal untuk peran mereka dalam kesehatan jantung dan fungsi usus. Warna merah muda berasal dari bit dan rasa manis dari sucralose non-kalori.
Apakah ada studi klinis pada Nutrishake?
Sejak tahun 2000 telah ada beberapa studi klinis yang dilakukan oleh Departemen Bedah Jantung di Rumah Sakit Universitas Lund, Swedia. Selain mengevaluasi respon insulin GI dan produk, berbagai efek positif juga telah diamati dan didokumentasikan. Diantaranya adalah menurunkan kadar gula darah-dan tekanan, meningkatkan profil lipid serum dan penurunan berat badan. Selanjutnya, ketika diuji pada murid sekolah, peningkatan kemampuan untuk berkonsentrasi diamati dalam Studi Sekolah Eslöv. Ada juga studi yang berkelanjutan tentang jangka panjang penurunan berat badan dengan Nutrishake yang dimulai pada tahun 2007, studi ini menunjukkan penurunan berat badan yang signifikan dan meningkatkan kebugaran dan energi.
Apakah mungkin untuk menggunakan Nutrishake sebagai pengganti makan?
Sangat dimungkinkan untuk mengganti makan dengan mengkonsumsi Nutrishake 1-3 porsi sekaligus, tergantung pada berat badan dan tingkat aktivitas. Karena Nutrishake rendah karbohidrat, selalu disarankan untuk melengkapi dengan sayuran, buah, kacang atau buah. Dalam program kami, bagaimanapun, kami selalu menyarankan menggunakannya sebagai pelengkap makan, bukan pengganti.
Umur minimal berapa seseorang boleh memgkonsumsi Nutrishake?
Nutrishake boleh dikonsumsi seseorang dengan umur minimal 3 tahun. Sampai lanjut usia pun sangat diperbolehkan. Karena Nutrishake ini bukan obat. Jadi aman.
Bagaimana dengan ibu hamil dan menyusui? Apakah diperbolehkan juga mengkonsumsi Nutrishake?
Boleh. Sekali lagi, karena Nutrishake ini bukan obat. Jadi sangat aman dikonsumsi oleh siapapun dan setiap hari. Justru bagus sebagai pelengkap untuk menambah kebutuhan nutrisi sehari-hari.
Apa bedanya Nutrishake dengan minuman-minuman shake sejenis yang beredar dipasaran?
Perbedaan yang mencolok dari Nutrishake dan produk sejenis dipasaran adalah Nutrishake kalorinya lebih sedikit dalam satu porsi sekali konsumsi. Hanya sekitar 65-70 kalori. Sedangkan produk lain sekali konsumsi bisa sampai 200 kalori. Dan perbedaan lainnya adalah, produk-produk sejenis yang beredar dipasaran itu tidak berani menyebutkan berapa Glikemiks Index (Gi) produk tersebut. Padahal untuk penderita diabetes, memperhatikan kadar GI dari suatu makanan/minuman yang dikonsumsi adalah sangat penting.
Dibawah ini beberapa testimoni yang berhasil menurunkan berat badan dengan bantuan Nutrishake. Ada yang berat badannya turun sampai 25 kg lho. Bahkan ada yang turun 18 kg dalam 3 bulan. Amazing! :
image
image
image
image
image
image
So, tidak usah ragu lagi yaa untuk coba mengkonsumsi Nutrishake untuk membantu menurunkan berat badan atau untuk makanan pelengkap disaat berpuasa. Kamu bisa mulai mengkonsumsinya atau menyarankan Nutrishake ini ke keluarga, teman, saudara dan lain-lain. Puasa sekaligus langsing dan sehat dengan diet tanpa kelaparan? Nutrishake jawabannya.


================================================================


Kenali Fungsi Mascara


image001
Mata yang indah membuat penampilan kamu semakin menarik. Namun bagaimana jika kamu memiliki mata yang kurang sempurna?? Trik penggunaan mascara bisa membuat mata terlihat lebih sempurna dan cantik. Nah….sudah pada tahu belum bagaimana memilih dan mengaplikasikan mascara yang tepat???
Hmm….pasti jawabannya ada yang belum tapi ada juga yang sudah tahu. Nah… sebelum anda membeli mascara, kenali dulu jenis bulu mata kamu agar tahu memilih mascara yang tepat.
Berikut ini jenis-jenis bulu mata :
1. Tebal namun Pendek
Bagi kamu yang memiliki bulu mata tebal namun pendek, hindari mascara yang memberikan volume, karena membuat mata yang terlihat berat. Sebaliknya pilih yang memanjangkan (lengthen) dan melentikkan (curl up) dan pilih tekstur mascara yang sedikit cair.
2. Tebal dan Panjang
Jika bulu mata kamu tebal dan panjang artinya kamu bisa memakai jenis mascara apapun. Yang perlu diperhatikan saat memakai mascara berlabel ‘volume’ cukup oleskan sekali agar tidak terlihat berat dan menghindari penggumpalan.
3. Tipis dan Pendek
Jika kamu memiliki bulu mata tipis dan pendek, pilihlah mascara yang memberikan volume dan memanjangkan. Lebih baik lagi jika kuas sedikit melengkung untuk mempermudah jangkauan lapisan mascara dalam sekali sapuan.
4. Tipis dan Panjang
Jika bulu mata kamu tipis dan panjang, pilihlah mascara yang memberikan volume dan melentikkan. Pengaplikasiannya boleh diulang untuk memberikan kesan tebal.
Mascara merupakan salah satu peralatan dandan yang digunakan perempuan untuk memperindah matanya. Biasanya wanita mengaplikasikan mascara untuk mempertegas matanya. Namun, pemakaian mascara jika tidak hati-hati tentunya akan berantakan di sekitar mata. Cairan mascara dapat menempel pada kelopak mata dan eyeshadow yang tentunya akan menghabiskan waktu lebih banyak lagi untuk merapikan dandanan kamu. Agar mascara tidak berantakan, yuukk…kita intip tips berikut:
  1. Maskara sebaiknya jangan dikocok karena hal ini akan menyebabkan udara masuk ke dalam tabung sehingga maskara lebih cepat menggumpal. Maskara yang menggumpal akan tidak bagus lagi bila kamu aplikasikan ke mata. Bulu mata kamu malah akan terlihat menumpuk dan tentunya akan menjadi berantakan ke daerah sekitar mata.
  2. Alat dandan pendamping maskara yaitu penjepit bulu mata atau eyelash curler. Dengan memakai penjepit bulu mata, hasil tampilan maskara jauh lebih baik dan mata kamu jadi terlihat lentik. Menggunakan penjepit bulu mata, sebaiknya sebelum kamu mengaplikasikan maskara. Jika kamu menjepitnya setelah memakai maskara, maka akan membuatnya nampak kaku. Menjepitnya sebelum mengaplikasikan maskara juga untuk mencegah berantakan ke daerah sekitar mata.
  3. Aplikasikan mulai dari dalam ke atas, dari akar ke ujung luar bulu mata. Tunggu hingga 30 detik agar maskara menempel dan kering pada bulu mata dan kamu dapat mengaplikasikan dua kali.
  4. Jika ada bulu mata yang saling menempel dan maskara menggumpal, gunakan sikat bulu mata yang bersih untuk menyisir bulu mata kamu. Lalu gunakan tissu untuk menghapus kelebihan maskara dan agar tidak mengotori area sekeliling mata kamu.
  5. Perlu diperhatikan bulu mata bagian bawah tidak sebanyak bulu mata bagian atas dan hanya memerlukan sedikit maskara. Untuk mengaplikasikan bulu mata bagian bawah, aplikasikan sikat maskara dengan cara tegakan ujung sikat bagian ke bawah, lalu aplikasikan dengan cara gerakan menurun.
Nah…sudah tahu kan cara memilih mascara yang sesuai dengan jenis bulu mata kamu??


=======================================================================

Tips Memilih Foundation yang Tepat


r.aspx
Foundation memegang peranan yang sangat penting untuk keseluruhan make up. Foundation berperan sebagai base di wajah kita. Dengan make up, bisa dikatakan wajah kita adalah kanvas dan foundation itu yang menentukan apakah kita bisa memiliki kanvas yang mulus dan bersih, atau sebaliknya?? Hal pertama yang wajib kamu ketahui yaitu jenis kulit anda. Apakah kamu memiliki jenis kulit kering, berminyak, normal atau kombinasi. Pastikan juga kamu tidak terburu-buru saat membeli foundation. Tips yang tepat adalah oleskan foundation pada titik-titik kecil di sekitar rahang. Lihat apakah warnanya  menyatu dengan warna kulit kamu, demikian juga tekstur yang dihasilkan. Jangan mencoba foundation di bagian punggung tangan, karena warna punggung tangan dengan wajah berbeda. Waktu yang paling cocok untuk membeli foundation adalah menjelang siang dan menjelang sore.
Berikut ini adalah sejumlah tips dan cara memilih foundation yang sesuai dengan jenis kulit :
1. Foundation Untuk Kulit Normal

Jika kamu termasuk wanita dengan jenis kulit yang normal, kamu dapat mencoba menggunakan sheer foundation. Alas bedak dengan jenis ini dapat membuat wajah kamu terlihat segar dan bebas minyak. Selain itu, hasil yang didapat juga akan tampak lebih menyatu dengan wajah.
2. Foundation Untuk Kulit Kering
Jenis kulit yang kering tentu memerlukan foundation yang dapat membuat kulit menjadi lembab. Oil based foundation atau alas bedak berbahan minyak dapat menjadi pilihan yang tepat karena kandungan minyak di dalamnya dapat melembabkan kulit yang kering. Jenis foundation ini akan memberikan hasil dasar riasan yang bagus. Sebelum menggunakan foundation ke kulit, kocok terlebih dahulu agar semua formulanya dapat bercampur dan terlihat lebih merata ketika diaplikasikan.
3. Foundation Untuk Kulit Berminyak
Jenis kulit berminyak biasanya cukup sulit saat memilih foundation yang tepat karena munculnya minyak di wajah dapat membuat foundation menjadi luntur dan make up menjadi belepotan. Untuk kulit berminyak, sebaiknya anda memilih jenis Matte Foundation. Foundation ini memang dikhususkan untuk jenis kulit wajah yang berminyak. Karena tekstur foundation ini cepat kering. Oleskan foundation ini tipis-tipis supaya hasilnya merata dan tidak seperti topeng.
4.    Foundation Untuk Kulit Berjerawat
Pilihan yang tepat untuk jenis kulit ini adalah stick foundation, karena kulit berjerawat cenderung lebih sensitive. Bentuk stick dari foundation membuat bagian yang belum terpakai tetap steril. Selain itu bahan di dalamnya juga mengandung salicylic acid yang dapat membantu mengatasi jerawat. Pilihlah jenis foundation yang memiliki label non-comedogenic sebelum membelinya.
Hal terakhir yang tak kalah pentingnya adalah mengerti cara mengaplikasikan foundation ke wajah Anda.  Tentu saja kita bisa menggunakan tangan, namun perlu kita ketahui, tanpa sadar tangan kita memegang berbagai macam benda yang berdebu ataupun kotor, walaupun tidak terlihat mata, ada bakteri dan kotoran yang menempel di tangan, karena itu usahakan agar jangan memegang wajah sebelum mencuci tangan sampai bersih. Untuk itu, anda bisa menggunakan foundation brush atau sponges. Selain lebih higienis (tentunya kita juga perlu mencucinya secara rutin), foundation brush/sponges juga mampu memberikan hasil akhir di wajah yang berbeda dibandingkan dengan aplikasi foundation yang menggunakan tangan.
Dibawah ini adalah produk-produk dari Oriflame yang sesuai berdasarkan jenis kulit kamu :
1. Foundation untuk kulit normal :
2. Foundation untuk kulit kering :
3. Foundation untuk kulit berminyak :
4. Foundation untuk kulit berjerawat :
  • OB Dual Core Foundation
Alat untuk mengaplikasikan foundation :
1. OB Foundation Brush (http://id.oriflame.com/products/product-detail.jhtml?prodCode=18780)
2. Very Me Sponges (http://id.oriflame.com/products/product-detail.jhtml?prodCode=23265)
Nah…sudah tahu kan bagaimana cara memilih foundation yang tepat??
Jangan sampai salah memilih yaaa
:D
Sumber : Beauty Specialist Oriflame Indonesia


==================================================================

Review Produk : Tender Care by Oriflame


Pengen bagi2 pengalaman pake produk yang "katanya" BEST SELLERNYA Oriflame.

Waktu awal kenal Tender Care, aku suka kemasannya. Kecil mungil imut, jadi bisa masuk tas, masuk kantong baju, dan dibawa kemana2.

Katanya kan bagus yaaaa buat kulit kering. Secara kulit2ku lumayan butuh perawatan HAHHAAA..
Akhirnya aku order deh Tender Care yang Original.

Coba oles ke bibir...rasanya...mmm terlalu berminyak yah... Dan jujur, aku gak suka. Aku hapus.
Katanya juga bisa untuk spot2 yang kering, kayak siku, lutut, dan sejenisnya. Cobain juga, lagi lagi, aku gak suka karena terlalu berminyak rasanya.

Dan produk itu pun terlupakan saudara2. hihihiii... piye iki bukannya ngereview yang bagus2. :p

Tapi review kan mesti jujur dong yaaa. Kalo review nya bohong sih namanya ngiklan wkwkwkkk

Daaaann, tibalah pada suatu hari...kakiku tersiram air panas mendidih! Kecerobohan diri sendiri, jadi ya di syukuri aja kalo cerobohnya itu gak kemana2.



Sakiiitttt bangeeettttt. Bener2 mendidih n cukup luas lah. Sekitar telapak tangan orang dewasa. Telpon suami di puskesmas, tanya boleh di kasih salep gak. Kata suami, kalo gak ngelupas2, gak perlu. Siram aja air dingin mengalir (pertolongan pertama luka bakar).

Trus tiba2 keinget, pernah baca, tender care juga bisa untuk luka bakar ringan. Jadi iseng aja sih sebenernya. Iseng2 berhadiah. Setelah di siram air dingin mengalir yang lama banget (enak soalnya, gak kerasa perihnya), keringin pake lap di tepuk2 aja, terus olesin tender care.

Sensasi awal, ya sama kayak yang sebelumnya, berminyak banget. Tapi ya gapapa deh. Jadi kubiarin aja dulu.
Tiap hari tuh abis mandi, 2x sehari, dan sebelum tidur, aku olesin tender care. Agak tebel sih. Gak tau perasaan/sugesti aja, tapi rasanya lumayan banget. Gak perih lagi, penyembuhan juga lumayan cepet. Sekarang tinggal nunggu bekas kehitamannya hilang sempurna.

Total sampe gak kerasa lagi sakitnya kurang lebih 1-2 hari.
Total sampe gak ada lagi luka kurang lebih 5-6 hari.



Tapi aku gak bisa bikin perbandingan. Antara yang dikasih tender care, yang dikasih salep dokter, dan yang gak dikasih sama sekali. Jadi aku cuma bisa cerita segini aja. Kalo mau bikin perbandingan, masa iya dua sisi harus luka bakar semua. Wakakakakakkk :p

Lupa sih, harusnya kemarin sepertiga bagian gak pake apa2, sepertiga bagian pake tender care, sepertiga bagian pake salep dokter. Yaaaaaa baru deh bisa bikin perbandingan yaaaaa. Hohooo..

Sekedar berbagi pengalaman aja. Tapi yang jelas pertolongan pertama pada luka bakar adalah siram pake air dingin mengalir yaaaa. Dan untuk luka bakar yang parah, jangan coba2 untuk kasih aneh2. Segera ke dokter terdekat. 


ps : ini adalah pengalaman pribadi. silahkan menshare jika suka. yang gak setuju, gak perlu komen aneh2 yah. Kulit memang cocok2an. Seperti saya tulis di atas, saya gak suka tender care untuk bibir saya, tapi ternyata saya sukaaaa sekali caranya mengatasi luka bakar saya. ^_^




 

2 komentar:

  1. manfaat cream bio clinik memang nyata
    untuk lebih detailnya hub: 08170434792 bb: 32795A4C wa: 08994310399 untuk lebih mudahnya Paket bio clinic

    BalasHapus
  2. Titanium Spade SM-9-G2 - Titsanium Arts
    Titsanium Art - Titsanium Art. Titsanium Art. used ford edge titanium Titsanium Art. titanium wire Titsanium Art. Titsanium Art. Titsanium Art. columbia titanium jacket Titsanium blue titanium Art. Titsanium Art. Titsanium Art. Titsanium Art. Titsanium Art. trekz titanium pairing Titsanium Art. Titsanium Art. Titsanium Art. Titsanium Art.

    BalasHapus